Flashcutter Lite 021

Flashcutter Lithium 021 dari UNICEFF CORPORATION adalah alat sirkumsisi terbaik saat ini. Mempergunakan baterai lithium ion yang dikenal ringan, dan berdaya tinggi, sehingga sangat praktis untuk dibawa ke mana saja.
Alat ini dikontrol secara digital, dan dapat menampilkan daya baterai pada layar LCD. Dalam kemasan sudah tersedia charger universal micro USB 5v/2A yang lazim digunakan handphone atau powerbank. Anda tidak perlu khawatir kapanpun anda melakukan pengecasan baterai karena secara otomatis pengisian terhenti saat muatan baterai sudah penuh.

Dilengkapi buku manual berbahasa Indonesia demi ketepatan dan kemudahan pemakaian dan kartu garansi yang menjamin daya guna alat ini selama satu tahun. Jika ada kerusakan dimasa ini akan bebas biaya penanganan, perbaikan bahkan penggantian baru.


Mata pisau Flashcutter menggunakan bahan terbaik buatan Jerman. Untuk sirkumsisi dikenal sangat tajam menjamin luka sayat yang lurus, bersih, steril dan minim luka bakar, serta sedikit atau tanpa pendarahan sama sekali. Alat ini juga dilengkapi penghenti pendarahan bipolar yang aman dari luka akibat sengatan listrik.
Flashcutter Lithium 021 bergaransi 1 tahun. Jika barang rusak tidak memungkinkan untuk diperbaiki, maka akan diganti dengan yang baru (SK berlaku).

Dalam satu paket Flashcutter Lite seharga 1495.000 berisi

  • 1 tas Flashcutter
  • 1 pack clipper berisi: 3 pisau elektrik, 1 bipolar penghenti pendarahan, dan 5 kawat atau mata pisau cadangan.
  • 1 charger flashcutter
  • 1 kartu garansi dan buku petunjuk

Jika ada gangguan saat barang diterima, mohon kontak pelayanan garansi sebelum anda melakukan komplain. Nomor kontak pelayanan dan email tercantum dalam kartu garansi.
Produk Flashcutter original dirilis oleh UNICEFF CORPORATION sejak tahun 2006. Hati-hati terhadap barang tiruan yang dapat membahayakan pasien dan diri anda sendiri.